Kamis, 10 Maret 2016

Spesialis Service Mesin Cuci Sidoarjo

Spesialis Service Mesin Cuci Sidoarjo
Layanan profesional service/perbaikan electronik kulkas oleh Spesialis Service Mesin Cuci Sidoarjo yang dikelola CV. Anugerah Teknik Abadi yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa service MESIN CUCI dan pendingin dengan berkantor pusat di Surabaya dan telah membuka cabang di Sidoarjo yang menyediakan jasa perbaikan, pemasangan dan Service Mesin Cuci untuk rumah tinggal maupun perkantoran. Didukung oleh team yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau. Tenaga ahli yang terlatih dan berpengalaman akan memberikan pelayanan jasa service/perbaikan mesin cuci panggilan.

CV. Anugerah Teknik Abadi adalah penyedia jasa layanan sevice MESIN CUCI  yang melakukan usaha penyedia jasa service MESIN CUCI selama bertahun-tahun dengan pelayanan yang BERPENGALAMAN, PROFESIONAL, MURAH dan TERPERCAYA.

Beberapa penyebab rusaknya kulkas diantaranya : Bocor terkena benda tajam/sejenisnya, Tidak dingin/mesin mati, Kurang dingin/buntu/tidak beku, Kulkas atas dingin bawah tidak dingin, Isi Freon R134a, Ganti motor kompresor, Ganti Timer, Rubah PCB Timer ke Timer Manual, Ganti Thermo Deprost, Ganti Thermo Fuse, Dan kerusakan lainnya.

Kami juga berpengalaman menangani berbagai merk kulkas seperti panasonic, polytron, LG, sharp, haier, samsung, sanyo, toshiba, electrolux, modena, midea, dll.

Area pengerjaan Spesialis Service Mesin Cuci Sidoarjo kami menjangkau wilayah Surabaya Pusat, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Surabaya Selatan, Surabaya Utara, Sidoarjo, Gresik, Buduran, Balongbendo, Krian, Prambon, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tulangan, Mojokerto, Lamongan, Bangil, Pandaan, Pasuruan, dan area jawa timur .

Butuh jasa kami cepat? langsung hubungi :
Kantor/bengkel : CV Anugerah Teknik Abadi
Alamat               : Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya
Telp                    : 0315461679
Telkomsel          : 081230032651/082234555258
Indosat               : 085731878500
WA                      : 085961115257
Pin BBM            : 24CD4A23


Info lebih lanjut cek web kami :
http://service-mesincuci-sidoarjo.blogspot.co.id/
http://servicemesincucisidoarjo.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://serviceacsidoarjo.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar