Sabtu, 01 Oktober 2016

Servis Mesin Cuci Di Sidoarjo

Mesin cuci tidak hanya disebut sebagai barang electronik saja melainkan juga memiliki fungsi dan kegunaan untuk mempermudah pekerjaan para ibu rumah tangga dalam aktifitas sehari-harinya. Karena alat electronik yang satu ini seolah-olah telah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh ibu rumah tangga maupun individu lainnya.

Dengan mesin cuci, pekerjaan seperti mencuci pakaian hingga mengeringkan dapat dilakukan secara otomatis tanpa perlu mengeluarkan banyak waktu dan tenaga. Namun bagaimana jadinya kalau mesin cuci anda tiba-tiba mengalami kerusakan? dengan kasus seperti ini perlu ditangani secara cepat.

Anda tidak perlu bingung mencari jasa atau tukang service panggilan untuk menangani mesin cuci dari segala kerusakan maupun merk yang anda miliki. Saya perkenalkan jasa panggilan servis mesin cuci di sidoarjo yang sudah dipercaya oleh masyarakat Sidoarjo sejak lama, berikut profilnya:

CV. Anugerah Teknik Abadi, perusahaan yang telah berbadan hukum resmi CV dan merupakan perusahaan panggilan perbaikan (service)/bongkar pasang/perawatan/jual beli/tukar tambah/persewaan maupun lainnya. Dengan memiliki beberapa teknisi yang ahli dalam bidangnya dan telah berpengalaman bertahun-tahun (bersertifikat keahlian).

Kami juga menyediakan spare part dan juga pengisian freon pada segala jenis AC, freezer box, showcase, water heater, mesin cuci, dispenser, tungku kompor gas, mesin ice cream, ice maker, dan electronik lainnya maupun matrial AC. Kami dapat memperbaiki mesin cuci 1, 2 tabung, otomatis, top loading, front loading dengan kerusakan:
* Mesin pencuci tidak berfungsi
* Mesin pengering tidak berfungsi
* Digital error
* Air masuk/keluar tidak lancar
* Putaran mesin kurang kencang
* Mesin tidak hidup atau menyala sama sekali
* Suara timer terdengar tetapi mesin tidak menyala
* Terdengar suara dengung dan bau terbakar
* Perbaikan PCB Modul Mesin Cuci
* Pergantian Dinamo Mesin Cuci
* Jasa Pasang Dinamo Mesin Cuci
* dan kerusakan lainnya

Perbaikan ditempat kami tidak hanya melayani kmesin cuci saja, namu keunggulan kami lainnya yaitu perbaikan AC, freezer box, showcase, water heater, kulkas, dispenser, tungku kompor gas, mesin ice cream, ice maker, cold storage/freezer room, dan masih banyak lagi.

Bila berminat dengan jasa servis mesin cuci di sidoarjo kami. Hubungi call center kami
0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
5ED1DCF3 (PIN)
082234555258 (WA)
cvatasurabaya@gmail.com
Jl. Wonorejo 3 No. 120 Surabaya


Tidak hanya service electronik saja, Anugerah Teknik Abadi  juga melayani jasa sewa rental ac floor standing dengan kapasitas 3pk-5pk. Pas untuk anda apabila mempunyai hajatan, meeting, maupun event-event bazar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar