Jumat, 05 April 2019

Tempat Service Mesin Cuci Daerah Sidoarjo

Tempat Service Mesin Cuci Daerah Sidoarjo
Anda bingung mencari Tempat Service Mesin Cuci Daerah Sidoarjo ? , yang murah - aman - terpercaya - berpengalaman - dan profesional dalam menangani berbagai jenis keluhan yang terjadi pada mesin cuci anda ? Tenang , sekarang sudah hadir jasa service mesin cuci paling profesional dan terpercaya untuk menjadi solusi service mesin cuci anda .

ya, di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI penyedia jasa service mesin cuci paling murah dan terlengkap untuk menangani berbagai keluhan kerusakan pada mesin cuci anda . Dibantu dengan teknisi service cekatan yang telah banyak menangani berbagai jenis perbaikan mesin cuci , dari tingkat kerusakan paling ringan hingga tingkat kerusakan paling berat .

Sebagai penyedia jasa service mesin cuci tentunya kami memberikan banyak pilihan menarik untuk anda sebagai pelanggan setia kami . Diantaranya seperti :
A. JENIS KERUSAKAN MESIN CUCI : mesin cuci bocor , mesin cuci tidak berputar , mesin cuci kongslet , mesin cuci nyetrum/ kongslet , mesin cuci rusak modul , timer mesin cuci error saat digunakan dan jenis kerusakan lainnya .

 B. DAFTAR MERK- MERK MESIN CUCI : electrolux , samsung , zerowwat , LG , haier , hitachi
panasonic , polytron , lux royal , dast , toshiba , sharp , sanken , denpoo dan merk merk mesin cuci lainnya .

 C. TIPE - TIPE MESIN CUCI : mesin cuci front loading , mesin cuci top loading 1 tabung , dan mesin cuci top loading 2 tabung.



Untuk kelebihan dari mesin cuci tiap tipe mesin cuci pun tidak sama antar mesin cuci satu dengan yang lainnya , karena saat ini banyak PABRIKAN MESIN CUCI yang menciptakan berbagai tipe - tipe mesin cuci (contohnya seperti diatas , sudah kami jelaskan diawal).

Selain melayani jasa service mesin cuci , teknisi service kami juga menangani jasa service elektronik rumah tangga lainnya . Diantaranya seperti :
1. Service Elektronik rumah tangga
ac , kulkas , mesin cuci, dispenser, showcase ,freezer box , air cooler , chiller , water heater dan elektronik lainnya .
2. Cuci ac dan isi freon ac
3. jasa pasang ac
4. jasa bongkar pasang ac
5. persewaan elektronik (ac floorstanding , showcase , freezer box )

Pelayanan order kami online 24 jam NON-STOP , ada garansi service selama 30 hari , tarif service lebih murah dan terjangkau daripada jasa lainnya . Tunggu apalagi , buruan anda hubungi Tempat Service Mesin Cuci Daerah Sidoarjo dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI dibawah ini :
JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A , SURABAYA
TELP  ORDER :
031 5461679 - 081230032651 - 085731878500 - 083830946375
WHATSAPP  :
082234555258
E- MAIL :
cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar