Senin, 05 Agustus 2019

Pusat Service Mesin Cuci Daerah Sidoarjo

Cara menggunakan mesin cuci benarkah sangat mudah? Banyak sekali pertanyaan yang hadir tentang hal tersebut. Mesin cuci hadir untuk memudahkan konsumen dalam melaksanakan tugasnya membersihkan pakaian kotor tanpa perlu lelah karena dan kelamaan saat mencuci dengan tangan. Anda tidak perlu lagi mengucek, membilas apalagi memeras pakaian. Semua hal tersebut sudah bisa diserahkan oleh mesin otomatis yang canggih bernama mesin cuci. Pekerjaan rumah pun menjadi lebih mudah untuk dikerjakan.
Keberadaan mesin ini akan membuat anda merasa nyaman dan tak lagi lelah. Buat ibu-ibu rumah tangga / pemilik usaha jasa laundry , jika kalian butuh jasa service mesin cuci paling murah dan bisa langsung datang ketempat anda sekarang juga . Tunggu apalagi , langsung hubungi jasa service mesin cuci dari "Pusat Service Mesin Cuci Daerah Sidoarjo" kami menangani berbagai jenis kerusakan pada mesin cuci .

Pelayanan service mesin cuci dari CV. ATA buka 24 jam NON-STOP dan untuk order service bisa melalui online whatsapp - telp - sms  dinomor dibawah ini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A , SURABAYA (kantor)
TELP ORDER :
081230032651 - 085731878500 - 083830946375 - 031 5461679
WHATSAPP  :
082234555258
E- MAIL        :
cvatasurabaya@gmail.com



Untuk mengurangi rasa penasaran anda , dibawah ini kami berikan daftar lengkap beberapa merk - merk mesin cuci yang pernah kami tangani perbaikannya . Diantaranya seperti :
- Service mesin cuci merk electrolux
- Service mesin cuci merk samsung
- Service mesin cuci merk zerowwat
- Service mesin cuci merk LG
- Service mesin cuci merk midea
- Service mesin cuci merk sanyo
- Service mesin cuci merk samsung
- Service mesin cuci merk GEA
- Service mesin cuci merk polytron
- Service mesin cuci merk haier
- Service mesin cuci merk mitshubishi
- Service mesin cuci merk sanken
- Service mesin cuci merk panasonic .

Pelayanan order service mesin cuci kami menjangkau keberbagai wilayah di Surabaya - Sidoarjo - Gresik dan sekitarnya dengan kualitas pengerjaan yang sama dan pelayanan terbaik dari teknisi service kami . Berikut ini beberapa wilayah di daerah tersebut yang pernah menggunakan jasa service mesin cuci kami :
" Balongbendo, Buduran , Jabon , Gedangan , Krian , Krembung , Juanda , Porong , Prambon , Sedati , Sukodono , Candi , Waru , Wonoayu , Tulangan , Tanggulangin , Tarik , dan wilayah sidoarjo lainnya.

(** BURUAN ORDER SERVICE KE CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI **)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar